Empat Rekomendasi Destinasi Wisata di Haiti

Empat Rekomendasi Destinasi Wisata di Haiti

Haiti beberapa hari ini menjadi buah bibir karena presidennya dibunuh secara tragis. Meski dikenal dengan kriminalitas dan kemiskinan, negara yang terletak di kawasan Karibia itu menyimpan potensi wisata yang menakjubkan.

Salah satu tempat wisata andalan Haiti adalah pantai-pantainya yang apik dan ciamik. Selain pantai, Haiti juga menawarkan keindahan alam lain, salah satunya adalah air terjun.

Berikut ini adaah destinasi wisata yang patut Anda kunjungi saat berwisata ke Haiti:

Port Salut merupakan salah satu pantai yang ada di Haiti dan menawarkan berbagai hiburan yang menarik bagi para wisatawan. Port Salut menawarkan keindahan alam dan para wisatawan akan disuguhi dengan terbenamnya matahri yang sangat indah di atas birunya samudra.

Bassin Bleu mrupakan air terjun yang memiliki tiga kolam dengan air yang berwarna biru pirus. Dari ketiga kolam tersebut yang paling indah untuk dinikmati adalah Kolam Bassin Claire.

Jika ingin menikmati Haiti dari segala penjuru, tempat ini adalah tempat yang cocok. Citadelle Laferriere berada di puncak bukit Pic Laferriere dan di kompleks ini juga akan dijumpai 160 meriam peninggalan Inggris, Spanyol, dan Perancis.

Chouchou Bay terletak di Haiti Utara dan dikelilingi oleh pegunungan hijau. Tempat ini cocok bagi para wistawan yang ingin mencari ketenangan karena tempat ini tidak banyak penduduknya. Selain itu, tempat ini juga menawarkan keindahan dalam laut yang menakjubkan dan cocok bagi para wisatawan yang senak melakukan aktivitas snorkling.

Presiden Haiti Tewas Ditembak, Amerika Kirim Agen FBI untuk Selidiki

NafehaApabila engkau menginginkan kemuliaan maka carilah sahabat dari orang orang yang takut kepada Allah subhanahu wataa'la.

Posting Komentar untuk "Empat Rekomendasi Destinasi Wisata di Haiti"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *