5 Bandara Tercantik di Dunia, Ada yang Punya Lapangan Golf dan Air Terjun

5 Bandara Tercantik di Dunia, Ada yang Punya Lapangan Golf dan Air Terjun

Bandar udara atau bandara memiliki fungsi utama sebagai tempat mendarat dan terbangnya pesawat untuk melayani perjalanan domestik maupun internasional. Sebagai tempat yang disinggahi banyak orang, setiap bandara berupaya menghadirkan layanan dan sarana yang memadai.

Tak sekadar sarananya untuk fungsional, tapi bandara juga dipercantik dengan arsitektur menarik untuk membuat nyaman pengunjung. Sejumlah bandara di dunia bahkan tercatat sebagai bandara tercantik di dunia. Berikut daftarnya menurut Times of India:

Bandara Changi, Singapura

Bandara satu ini dikenal sebagai salah satu bandara yang indah karena dihiasi taman yang luas bahkan air mancur. Di sekeliling bandara juga dikelilingi dengan ratusan restoran dan toko ritel.

Bahkan bandara itu memiliki instalasi menarik dan berbagai patung, banyak galeri seni, bahkan terdapat labirin pagar tanaman. Semua itu membuat waktu tunggu para penumpang di bandara menjadi menarik dan berlalu dengan cepat.

Bandara Internasional Beijing Daxing

Bandara ini merupakan salah satu paling mengesankan yang diakui dunia. Dirangcang dengan sangat unik dan cerdas oleh Arsitek Zaha Hadid sehingga disebut ‘The Starfish’.

Bandara Internasional Dubai

Dubai sudah dikenal sebagai negara dengan kemewahan dan kemegahannya. itu juga bisa dilihat di bandara mereka.

Bandara yang sangat luas dan mewah itu menyediakan beragam fasilitas, mulai dari spa mewah, bersantai di taman zen atau merasakan kelengkapan yang disediakan oleh bandara ini seperti tempat tidur, shower gratis, toko desainer dan koneksi Wi-Fi terbaik.

Bandara Internasional Hong Kong

Bandara ini merupakan salah satu bandara yang tersibuk di dunia. Meskipun begitu, pelancong tetap tidak akan melihat keramaian di bandara ini karena desain bangunan yang elegan nan rapih dilengkapi dengan banyak fasilitas.

Bahkan bandara itu juga terdapat lapangan untuk berolahraga. Lapangan golf yang sesuai dengan Standar Asosiasi Golf As dilengkapi dengan sembilan lubang terdapat di bandara ini.

Menara Airport Marrakech

Terakhir adalah Bandara di Kota Maroko, kota yang dikenal sebagai Kota Merah. Bandara itu dibangun dengan arsitektur bergaya kombinasi antara kontenporer dan tradisional, sementara langit-langitnya terbuat dari struktur baja yang dilapisi alumunium.

NafehaApabila engkau menginginkan kemuliaan maka carilah sahabat dari orang orang yang takut kepada Allah subhanahu wataa'la.

Posting Komentar untuk "5 Bandara Tercantik di Dunia, Ada yang Punya Lapangan Golf dan Air Terjun"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *